April 26, 2012

Mau Kulit Mulus ?



Untuk kulit mulus itu ada dua caranya : dari luar dan dari dalam.


Dari luar : pakai produk kecantikan yang berkualitas. Saya pribadi lebih suka memakai produk Oriflame karena bahannya natural sehingga saya yakin produknya aman dipakai, berkualitas tinggi karena sebelum mengeluarkan produk, R&D Oriflame telah meneliti selama bertahun-tahun dan harga juga masih terjangkau. 





Kalau berminat bisa contact saya yaaa :D



Dari dalam : pastikan kita sehat sehingga terpancar ke kulit yang sehat dan bersih.

Kita harus mengomsumsi nutrisi yang optimal dan seimbang dengan memilih sumber terbaik dan mengukur kadar karbohidrat, protein, lemak dan semua vitamin esensial, mineral dan asam lemak omega 3.

Mau sehat dengan cara mudah dan efektif? Minum NutriShake! 

Saya sudah mencoba dan membuktikan sendiri. Yang biasanya suka lemes sepanjang hari, kurang energi, kurang konsentrasi, minum ini jadi seger lagi dehh.. Dan yang lebih penting, bisa hidup sehat selain itu bisa membuat kita merasa kenyang, membantu kita mengurangi porsi makanan tanpa mengorbankan nutrisi optimal dan secara alami mengurangi keinginan makan yang manis-manis

Keunikan NutriShake :

- berbahan dasar nutrisi alami yang murni dan seimbang
- mengandung 3 sumber protein optimal
- telah dikaji secara klinis sebagai penurun berat badan yang aman, alami, efektif dan berkelanjutan
- mengandung omega 3
- rendah Glycemic Index
- formula yang dipatenkan
- rasa alami

Bila ada yang mau ditanyakan, silakan contact saya ^^

Website lebih detail :

By : Juju
FB : Juju Yao

No comments: