April 25, 2012

Jerawat Oh Jerawat

Jerawat timbul karena kulit wajah terkena debu, kotoran dan sinar matahari. Apalagi kalau yang kulit berminyak, pasti tambah banyak jerawatnya. 



Cara hilangin jerawat : 




1. Bersihkan wajah secara rutin dengan menggunakan Pure Skin Face Wash setelah beraktivitas. Lakukan minimal 2 kali sehari untuk mengangkat kotoran dan minyak berlebih serta menjadikan kulit lebih bersih dan sehat.

2. Setelah membersihkan wajah menggunakan PureSkin Face Wash, gunakan PureSkin Face Toner untuk menyegarkan kulit wajah dan meringkas pori- pori. Tepuk-tepukkan keseluruh bagian wajah, konsentrasikan dibagian wajah yang berminyak.

3. Untuk melindungi kulit dan mengontrol minyak yang berlebihan, gunakan krim ini pada pagi atau siang hari sebelum beraktivitas dan kulit dalam keadaan bersih.

4. Oleskan PureSkin Hide & Treat pada bekas jerawat yang kering dan noda hitam, oleskan langsung pada bagian kulit wajah yang berjerawat 2 atau 3 kali dalam sehari. Produk ini berfungsi untuk menyamarkan dan membantu mengurangi noda hitam bekas jerawat.

Detailnya bisa dilihat di website di bawah :


By : Juju
FB : Juju Yao
E : alyntweeny@yahoo.com

No comments: